Download Soal Ukk Matematika Kelas 4 Semester 2 Ktsp

Download Soal UKK Matematika Kelas 4 Semester 2 KTSP - Silahkan di unduh pola latihan Soal UKK Matematika Kelas 4 semester 2 Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) selaku bekal ataupun antisipasi dalam menghadapi ulangan peningkatan kelas (UKK) yang dalam waktu dekat akan dilaksanakan.

Contoh Latihan Soal UKK Matematika Kelas 4 ini sanggup dijadikan rujukan bagi guru atau pendidik dalam menyusun soal ulangan final semester II atau soal UKK mata pelajaran Matematika. Karena soal ini mengacu pada kompetensi dasar yang sudah ditetapkan dalam KTSP. Soal ini dilengkapi dengan matrik soal sehingga penyebaran faktor C1 (ingatan), C2 (pemahaman) dan C3 (penerapan) merata ditiap KD yang diujikan. Soal ini pun dilengkapi dengan kisi-kisi UKK Matematika dan kunci balasan yang termuat pada kisi-kisi soal.

 Silahkan di unduh pola latihan Soal UKK Matematika Kelas  Download Soal UKK Matematika Kelas 4 Semester 2 KTSP

Soal UKK Matematika Kelas 4 semester 2 ini berjumlah 40 butir soal dengan detail : 25 opsi ganda, 10 isian dan 5 uraian terbatas. Semoga soal UKK Matematika Kelas 4 KTSP ini sanggup berfaedah bagi pembaca. Untuk mendapat matrik serta kisi-kisi soal silahkan (WA) 08811023226. Terima Kasih.

Contoh Soal UKK Matematika Kelas 5



 Silahkan di unduh pola latihan Soal UKK Matematika Kelas  Download Soal UKK Matematika Kelas 4 Semester 2 KTSP

Subscribe to receive free email updates: