Soal Dan Kisi-Kisi Uts Matematika Kelas 5 Semester 2 Ktsp

Soal dan Kisi-kisi UTS Matematika Kelas 5 Semester 2 KTSP - Silahkan download gratis Soal beserta Kisi-kisi UTS Matematika Kelas 5 sekolah dasar Semester 2 Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Soal dan Kisi-kisi UTS Matematika Kelas 5 Semester 2 KTSP ini dilengkapi dengan kunci balasan serta matrik atau layout soal dan sanggup dijadikan rujukan bagi pendidik dalam menyusun soal UTS kelas 5 semester 2 pelajaran matematika.

Contoh soal UTS matematika kelas 5 ini disusun menurut kompetensi dasar yang sudah ditetapkan serta penyusunannya menggunakan matrik/layout soal sehingga penyebaran faktor C1 (ingatan), C2 (pemahaman) dan C3 (penerapan) menjadi merata. Jumlah butir soal UTS matematika ini merupakan 30 butir soal, dengan detail  pilihan ganda 15, isian 10 dan uraian 5 butir soal.

 KTSP ini dilengkapi dengan kunci balasan serta matrik atau layout soal dan sanggup dijadika Soal dan Kisi-kisi UTS Matematika Kelas 5 Semester 2 KTSP

Semoga Soal dan Kisi-kisi UTS Matematika Kelas 5 Semester 2 KTSP ini sanggup berfaedah untuk Anda semua. Silahkan klik link berikut ini untuk mendapat soal dan kisi-kisi UTS matematika kelas 5 semester 2.



Subscribe to receive free email updates: