Jawaban - Latihan Soal Pemasaran Jasa

  1. b. Analyzers
  2. d. Internal fairness
  3. a. Richard Cross dan Jane Smith
  4. b. Produk fisik dengan jasa pendukung
  5. d. Public Relation (PR)
  6. b. Kapasitas waktu, kapasitas produksi, kapasitas konsumsi
  7. b. Batch (job shop)
  8. d. Tidak fleksibel dalam mekanisme operasi, kurangnya pilihan pelanggan
  9. c. Mengurangi kompleksitas
  10. b. Relationship Pricing
  11. a. Outcome Fairness
  12. c. Kehandalan (Reliability)
  13. b. Reliability
  14. a. Menentukan hasil-hasil penjualan
  15. b. Menambah pesaing sehingga persaingan antar perusahaan semakin ketat
  16. c. Konsumen mendatangi pemberi jas
  17. a. Two-part tarrif
  18. b. Value Based Pricing
  19. a. Penentuan harga dengan adanya beberapa komponen harga yang “disembunyikan”. Harga yang tertera tidak sepenuhnyamerupakan harga tamat yang harus dibayar konsumen
  20. b. Penentuan harga dimana pemberi layanan jasa menetapakan harga jasa lebih mahal pada waktu peak (masa ramai) alasannya yakni biaya yang lebih tinggi ditanggung produsen saat masa peak daripada off-peak
Latihan Soalnya Klik Disini

Subscribe to receive free email updates: