Jawaban Soal Tentang Pemasaran Jasa
- b. Analyzers
- d. Internal fairness
- a. Richard Cross dan Jane Smith
- b. Produk fisik dengan jasa pendukung
- d. Public Relation (PR)
- b. Kapasitas waktu, kapasitas produksi, kapasitas konsumsi
- b. Batch (job shop)
- d. Tidak fleksibel dalam mekanisme operasi, kurangnya pilihan pelanggan
- c. Mengurangi kompleksitas
- b. Relationship Pricing
- a. Outcome Fairness
- c. Kehandalan (Reliability)
- b. Reliability
- a. Menentukan hasil-hasil penjualan
- b. Menambah pesaing sehingga persaingan antar perusahaan semakin ketat
- c. Konsumen mendatangi pemberi jas
- a. Two-part tarrif
- b. Value Based Pricing
- a. Penentuan harga dengan adanya beberapa komponen harga yang “disembunyikan”. Harga yang tertera tidak sepenuhnyamerupakan harga tamat yang harus dibayar konsumen
- b. Penentuan harga dimana pemberi layanan jasa menetapakan harga jasa lebih mahal pada waktu peak (masa ramai) alasannya yakni biaya yang lebih tinggi ditanggung produsen saat masa peak daripada off-peak
Latihan Soalnya Klik Disini